Senin, 06 Juni 2011

Apa jaminan kualitas produk GarudaFood ?
Jaminan kualitas produk GarudaFood tidak perlu diragukan lagi. Telah banyak penghargaan produk GarudaFood yang telah memasarkan produk dengan bendera paket Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood ini. Dimulai dari Kacang Garuda yang banyak menoreh penghargaan diantaranya : Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) kategori kacang bermerek delapan kali berturut-turut (2000-2007); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004); Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004-2007); Top Brand (2007). Tidak hanya itu, Periode 2005-2010 Gery Saluut meraih Indonesian Best Brand Award (IBBA) dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer salut. Selain itu, Pada 2007-2010 Gery Chocolatos meraih IBBA kategori wafer stick.

Ingin merayakan Pesta Ulang Tahun dengan lengkap namun tetap hemat dan praktis silahkan segera ikut serta Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Info lebih lengkap klik website GarudaFood yang menyediakan paket Ulaang Tahun.

Sebut saja salah satu paket Ulang Tahun Bersama GarudaFood dengan nama Paket Ulang Tahun Happy. Dengan melakukan order atau pemesanan minimal 30 paket, konsumen akan mendapatkan banyak variasi dari produk GarudaFood seperti dibawah ini :
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
Bahkan tidak hanya itu, dalam Program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood konsumen juga mendapatkan berbagai bonus yaitu : Topi, kartu undangan dan Balon. Jika Pesta Ulang Tahun Anda Mendadak pun Anda bisa meriahkan Pesta Ulang Tahun dengan tanpa rasa khawatir untuk menyiapkan hal-hal kecil seperti kartu undangan, topi maupun balon.

Untuk pemesanan order silahkan klik website Ultahku GarudaFood.

Apa sih yang kita dapat jika kita Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ?
Banyak yang kita dapatkan jika KIta Meriahkan Ulang Tahun Bersama GarudaFood, diantaranya :
1. Jaminan produk GarudaFood produk lokal kualitas Internasional.
2. Harga murah dengan Paket Ulang Tahun GarudaFood yang sangat menarik, mulai dari 5.000 sampai 15.000 per paket.
3. Banyak pilihan, ada Paket Ulang tahun Ceria Paket Ulang tahun Happy dan paket Ulang tahun Hemat.
4. Banyak Bonus, mulai dari gratis Topi Pesta Ulang Tahun + kartu Undangan Pesta Ulang Tahun juga Balon Pesta Ulang Tahun. jadi tidak perlu repot Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.
5. Minim Order bisa, tidak perlu harus beli ratusan paket tapi cukup 30 paket sudah bisa Meriahkan Pesta Ulang Tahun anak kesayangan Anda.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Advertisement
Advertisement
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tips Facebook -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -