Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Menghapus Akun Facebook Mudah. telah banyak orang merasakan manfaat berselancar di facebook. mulai dari hal yang kecil sampai hal yang penting bagi hidup seseorang. ada banyak informasi yang didapatkan seseorang ketika menjelajahi dunia facebook. tiba-tiba ada seorang teman yang menawarkan harga barang tertentu yang lebih murah dari biasanya dan kita tertarik untuk membelinya. ada juga seseorang yang mempunyai pengalaman yang sangat mengesankan bagi seseorang dalam hidupnya.

disamping itu, banyak juga sisi negatif dari penggunaan facebook. mulai dari hal yang kecil sampai hal yang besar. bahkan yang lebih mengkhawatirkan beberapa tragedi telah kita saksikan dimana seorang anak perempuan yang berteman dengan seseorang yang tidak dikenal sebelumnya dan kemudian menjadi akrab.

tidak berhenti disitu, bahkan karena terlalu dekat mereka melakukan hubungan suami istri padahal belum adanya ikatan pernikahan. naudzubillah. melihat fakti ini, ada diantaran kita yang berkeinginan untuk meninggalkan facebook dan menghapus akun facebook selamanya. gambar diatas diambil dari : rosimds.blogspot.com.

Cara Menghapus Akun Facebook
Cara Menghapus Akun Facebook

terlepas dari itu semua, facebook adalah sebuah alat dimana manusia lah yang menjadi penentu. facebook bisa menjadi sisi positif bagi seseorang yang bisa mengambil mengendalikan facebook dengan benar dan juga bisa menjadi sisi negatif bagi seseorang yang dikendalikan facebook. orang menjadi sangat senang memakai facebook karena sangat menguntungkan hidup mereka dan ada jura yang tidak suka dengan facebook dan ingin tahu cara menghapus akun facebook secara permanen.

bagi siapa saja yang ingin menghapus akun facebook permanen atau selamanya, entah karena alasan apa saja silahkan teruskan membaca artikel ini. namun jika anda tidak ingin tahu cara menghapus akun facebook silahkan cari artikel lain di blog ini yang berguna bagi anda.

cara menghapus akun facebook mudah :
1. buka facebook seperti biasanya.
2. klik link cara menghapus akun facebook
3. klik hapus akun saya
4. isi kode chapta sesuai yang diminta.
5. klik ok.

selesai. beginilah cara menghapus akun facebook dengan mudah. dalam 14 hari akun facebook kita akan terhapus secara permanen.

jika anda sudah bosan dengan facebook, bisa coba cara ini.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Advertisement
Advertisement
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tips Facebook -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -